Tuesday, January 20, 2009

Batuk-batuk

Bismillahirrahmanirrahim…

Udah dua minggu lebih aku batuk-batuk,,uhuk uhuk. Batuk-batuknya juga lucu,,kalo kebanyakan ngomong,,batuk. Kebanyakan diem,, juga batuk. Terus aku mesti gimana dongggg?

Awalnya sih aku ga mau ke dokter. Malu ah. Belum nyampe sebulan ke dokter masa udah ke dokter lagi. Tapi beberapa hari kemudian, aku nyerah dan minta kakak buat dianterin ke Rumah Sakit T_T.

Aku ke dokter tanggal 9 kemaren,,dan persis tiga minggu sebelumnya,,tanggal 17 des,,aku juga baru dari rumah sakit yang sama. Alhamdulillah bagiannya beda,,kalo 3 minggu yang lalu ke internis,,sekarang ke THT…hhe.

Pas udah diperiksa,,dokternya bicara sesuatu tentang sinus,,beliau takut aku ada sinus,,dan langsung aku bilang aja “Oh ya dok,,saya emang sinus”

Dan dokter pun berkata : “oh ya udah,,kamu langsung di rontgen aja sekarang.”

Otomatis aku melongo. Rontgen? Sekarang?

“Tapi kalo ga mau juga gakpapa deh,,kalo ga sembuh baru balik lagi”

Alhamdulillah..

Sebenernya sih rontgen mah biasa aja. Aku juga beberapa kali pernah di rontgen. DI EEG dan otak di scan juga pernah (kayaknya ada yang salah ama otakku hhe). Tapi waktu itu aku lagi males banget,,soalnya kan lama nunggunya. Laper. Belum lagi pas aku ke internis 3 minggu yang lalu,,aku juga disuruh buat periksa darah. Masa iya sih aku harus di rontgen lagi sekarang. Thanks, but no :D

Akhirnya,,setelah menebus resep aku dan kakakku pun pulang. Itu tanggal 9 januari.

Tanggal 10 januarinya,,aku mulai was-was. Batuk-batuk ini datang ga diundang,,dan pergi ga bilang-bilang. Dan yang paling penting,,dia selalu dateng pas aku lagi tidur malem. Jadilah istirahatku ga cukup.lah wong baru tidur bentar,,uhuk uhuk. Lama pula,,dan kenceng. Papaku yang tidur di lantai 1 aja ampe ngedenger dan prihatin (ya iyalah masa ketawa hhe)…

Nah,,kenapa aku was-was? Karena setelah tanggal 10 adalah tanggal 11. Aku berulang hari lahir…iya iya aku tau,,kang gigi emang sengaja bikin lagu 11 januari buat aku. Dan kang nomor 8 juga sengaja bikin aksi pas di tanggal itu :P

Belajar dari pengalaman,,temen-temen (termasuk aku sih) tipe orang yang suka nge sms tepat pukul 00.00,,walaupun kadang suka lewat sih…nah aku aga bingung juga. Soalnya,,kalo tidur tuh hape selalu nyala di samping bantal buat ngeliat jam. Tapi ribet juga ya kalo baru tidur bentar,,ada sms,,tidur bentar,,ada sms *Over PD banget lagian hhe*. Mau di matiin,,,ah sayang ah. Mending ada yang sms. Ya udah,,jadilah aku berusaha buat tidur..dan ampe hampir jam 12,,sesuai prediksi,,aku masih batuk-batuk n ga bisa tidur.

Dan ternyata…belum jam 12 udah ada sms. Dari sendy. tiba-tiba jadi semangat, dan kita malah smsan bentar. Habis sendy,,,gayuh….lalu…Irma…lalu..siapa lagi ya lupa. Ketika Irma sms itu lah,,aku pun membulatkan tekad buat matiin hape. Mau tidur…aku seneng temen-temenku sms,,tapi kali ini aku pengen istirahat…dan keputusanku Alhamdulillah cukup bijak juga saat itu. Kalo enggak bisa-bisa semaleman ga tidur itu mah..soalnya random sih,,ada yang jam 1an,,jam 2an,,jam 3an,,kayaknya emang ga baik ngasih nomor hape ke penggemar *kabooooor*

Hari pun berganti hari. Empat jenis obat yang dikasih sama dokter ternyata kurang berpengaruh,padahal udah habis. Ya udah,,papa pun menyuruh untuk ke dokter lagi hari sabtu kemaren. Kali ini sih ditemenin papa ke Rumah sakitnya. Dan kali ini,,dokternya *beda ama yang pertama* bilang batuk-batuk ini gara-gara kecape’an.

Kecape’an? Waw. Yang bener ah. Kerjaanku kan Cuma main ajah. Main baca komik,,main baca buku,,main kimia,,main biologi,,main bahasa indo,,main internet,,main nyuci piring, main tidur, main math, main nonton, main nulis, main sms, main les, main bahasa inggris,, Cuma main aja kan?

Kok bisa ya dibilang kecape’an?

Tapi ya udahlah. Terima-terima aja. Aku pun dikasih empat macam obat lagi. Oke,,minggu lalu aku dikasih obat 4,, dan hari sabtu aku dikasih obat 4 juga. Totalnya berapaaaaaaa? Yak benar. Delapan (8) obat. Jadi inget ama sesuatu,,,hmm…

Dengan menenteng 4 macam obat, nasi kuning, dan cemilan lain akhirnya aku pulang. Kok ada makanan? Iya,,karena laper,,jadi beli makanan di sana deh buat dimakan di mobil. Laper kan…

Sebenernya,,kalo pendapat papaku,, batuk-batuk ini disebabkan oleh penyakit rindu. Iya, rindu. Sudah setahun mama pergi….dari tanggal 12 desember 2008 ampe januari 2009 berarti udah setahun kan? :P..tapi yang namanya pisah mah sehari juga bagaikan setahun…L

Kita juga belum tahu kapan mama pulang. Insya ALLAH sih akhir bulan ini. amiiiin…tapi jelas,,pas papaku bilang ini penyakit rindu aku tolak mentah-mentah. Daripada diejekin. Cukup sudah. Selama mama pergi aku selalu diejekin. Duduk di tempat tidur mama sambil nonton tv,, eh malah dibilang ke mama (pas lagi nelpon) kalo aku saking kangennya nyium-nyiumin bantal mama. Pernah juga,,aku tiba-tiba dipanggil sama papa.

Papa : sha,,sini sini

Aku : apa pa?

Papa : (mengeluarkan selembar fotoku sama mama) ini,,bawa keatas aja,,buat dipandangin sama dibawa tidur di bawah bantal

Aku : “yee..enggak ah” (ngeloyor pergi)

Yup. Kayak gitu tuh,,kondisi anak bungsu. Selalu disangka manja. Padahal iya. Eh,,maksudnya ga manja-manja amat kok…….

Sampai detik ini,,aku masih batuk-batuk. Uhuk uhuk. Ya salahku juga sih,,udah tau mesti istirahat tapi malah enggak :D. habis,,,ya begitu deh.

Yap. Begitulah sekelumit kisah batuk-batukku. Setidaknya ada pengalaman yang bisa ditulis di blog lah,,,daripada mati suri kayak biasa hhe

Oh ya,,
1. Buka ini ya,,di sini tulisannya bagus-bagus,,tapi sayang bukan aku yang bikin>.<,,temen-temenku yang bikin buat lomba,,kalo bisa kasih comment yah kesana,,makasiii
2. Yuk Download lagu We Will Not Go Downya michael hearts,,free,,dan dengan mendownload kita secara ga langsung udah ngasih donasi buat saudara-saudara kita ^^..download di sini


oke,,segitu aja...Dadaaah….assalamu’alaykum warahmatullahi wabarakatuh

Monday, January 5, 2009

Ayat Ayat Hitam Talmud

Talmud merupakan kitab suci kelompok Zionis-Yahudi di seluruh dunia. Seluruh tindak-tanduk Zionis-Israel mengacu pada ayat-ayat Talmudisme. Bahkan Texe Marrs, investigator independen Amerika yang telah menelusuri garis darah Dinasti Bush selama enam tahun, menemukan bukti bahwa keluarga besar Bush, termasuk Presiden AS George Walker Bush, merupakan sebuah keluarga yang sangat rajin mendaras dan mempelajari Talmud.

Dinasti Bush adalah dinasti Yahudi dan mereka menjadikan Talmud sebagai kitab sucinya. Adalah salah besar menyangka mereka sebagai keluarga Kristiani. Mereka menunggangi kekristenan untuk menipu warga Kristen dunia. Padahal, mereka merupakan keluarga Talmudis yang taat, demikian Texe Marrs.

Kita tentu sudah banyak mendengar tentang Talmud. Namun belum banyak yang mengetahui apa saja ayat-ayatnya. Berikut kami tampilkan sejumlah ayat-ayat Talmud yang menjadi dasar segala tindakan kaum Zionis terhadap orang-orang non-Yahudi (Ghoyim atau Gentilles), dan darinya Anda akan bisa “memahami”mengapa kaum Zionis selalu saja mau menang sendiri, selalu mengkhianati perjanjian, dan sebagainya. Inilah ayat-ayat suci mereka:

Hanya orang-orang Yahudi yang manusia, sedangkan orang-orang non Yahudi bukanlah manusia, melainkan binatang.(Kerithuth 6b hal.78, Jebhammoth 61a)

Orang-orang non-Yahudi diciptakan sebagai budak untuk melayani orang-orang Yahudi.(Midrasch Talpioth 225)

Angka kelahiran orang-orang non-Yahudi harus ditekan sekecil mungkin.(Zohar II, 4b)

Orang-orang non-Yahudi harus dijauhi, bahkan lebih daripada babi yang sakit. (Orach Chaiim 57, 6a)

Tuhan (Yahweh) tidak pernah marah kepada orang-orang Yahudi, melainkan hanya (marah) kepada orang-orang non-Yahudi. (Talmud IV/8/4a)

Di mana saja mereka (orang-orang Yahudi) datang, mereka akan menjadi pangeran raja-raja.(Sanhedri n 104a)

Terhadap seorang non Yahudi tidak menjadikan orang Yahudi berzina. Bisa terkena hukuman bagi orang Yahudi hanya bila berzina dengan Yahudi lainnya, yaitu isteri seorang Yahudi. Isteri non-Yahudi tidak termasuk. (Talmud IV/4/52b)

Tidak ada isteri bagi non-Yahudi, mereka sesungguhnya bukan isterinya. (Talmud IV/4/81 dan 82ab)

Orang-orang Yahudi harus selalu berusaha untuk menipudaya orang-orang non-Yahudi. (Zohar I, 168a)

Jika dua orang Yahudi menipu orang non-Yahudi, mereka harus membagi keuntungannya. (Choschen Ham 183, 7)

Tetaplah terus berjual beli dengan orang-orang non-Yahudi, jika mereka harus membayar uang untuk itu. (Abhodah Zarah 2a T)

Tanah orang non-Yahudi, kepunyaan orang Yahudi yang pertama kali menggunakannya. (Babba Bathra 54b)

Setiap orang Yahudi boleh menggunakan kebohongan dan sumpah palsu untuk membawa seorang non-Yahudi kepada kejatuhan. (Babha Kama 113a)

Kepemilikan orang non-Yahudi seperti padang pasir yang tidak dimiliki; dan semua orang (setiap Yahudi) yang merampasnya, berarti telah memilikinya. (Talmud IV/3/54b)

Orang Yahudi boleh mengeksploitasi kesalahan orang non-Yahudi dan menipunya. (Talmud IV/1/113b)

Orang Yahudi boleh mempraktekan riba terhadap orang non-Yahudi. (Talmud IV/2/70b)

Ketika Messiah (Raja Yahudi Terakhir atau Ratu Adil) datang, semuanya akan menjadi budak-budak orang-orang Yahudi. (Erubin 43b)

Inilah sebagian kecil dari ayat-ayat hitam Talmud. Inilah landasan ideologis kaum Zionis dalam hidupnya.

Setiap hari Sabtu yang dianggap suci (Shabbath), mereka mendaras Talmud sepanjang hari dan mengkaji ayat-ayat di atas. Mereka menganggap Yahudi sebagai ras yang satu-satunya berhak disebut manusia. Sedangkan ras di luar Yahudi mereka anggap sebagai binatang, termasuk orang-orang liberalis yang malah melayani kepentingan kaum Zionis.

sumber: http://kaskus. us/showthread. php?t=1314352

Tuesday, December 2, 2008

fakta fakta

Bismillahirrahmanirrahim...

Kamis, 27 November 2008

Sedang di Giant. Satu tangan mendorong trolley,, dan sebelah tangan megang hape. Ngenet bentar. Buka blog. Eh,,ternyata si Maula udah ada postingan baru. Dibuka,,baca. Ketawa-ketawa sendiri,,untung ga ada satpam yang ngeliat. Baca baca terus ampe bawah. Dan sial. Disuruh  bikin PR,,.

Sebenernya aku maleeeessss. Malesssss banget. Tapi berhubung kalo aku ngebikin ni pr bakal dapet Buku gratis dari tu orang,,ya udah deh bikin aja *ngayal dapet buku,,,(baca:fitnah)*

oh ya PRnya keren lohhh ada rulesnya,,ini dia

1. Each blogger must post this rules
2. Each blogger starts with ten random facts/habit about themselves3. Blogger that are tagged need write about their own blog their ten things and post these rules. 4.You need to choose ten people OR LESS (tambahan dari akuuu) to get tagged and list their names.
5. Don’t forget to live them comment telling them they’ve been tagged and to read your blog

oke,,mari kita mulai PRnya adalah 10 fakta tentang nona Aisha :P

1. Muslim, 11 Januari 1990, perempuan

2. Pink Luver

yap. warna yang paling kusuka itu pink. pink. pokoknya pink. Ntar kalo aku punya rumah n mobil ndiri (aminnnn) mesti warna pink. Sepatu warna pink. Boneka warna pink. Anakku mesti warna pink. Suami juga mesti warna pink. Pokoknya pink dah. Tapi tenang,,,aku juga suka warna lain kok walaupun ga suka-suka amat lah...

3. Kenshin Holic

yups. He is my first love. Ga tau kenapa ya,,kok suka banget ama kenshin...pernah sih ditanya kayak gini:

Penanya      : kok lo suka kenshin sih chan?

Nona Aisha : Iya,,soalnya kenshin itu cakep.  Pinter masak, enak disuruh-suruh, kadang-kadang suka masang tampang bloon,,terus jago pedang lagi. 

Penanya      : jADI intinya lo nyari orang yang bisa disuruh2 dong?

Nona Aisha : Mungkin juga ya Gyahahaha

Sebenernya sih banyak kok yang aku suka. Soji Okita. Tappei. Makoto Kyogoku. Nishikido Ryo. Kyaaa. hehehehe. mereka semua punya satu persamaan lohhh

5. Diidolakan oleh anak kecil.

Maaf,,,tentu saja bohong. yang benar adalah "sangat menyukai anak kecil tanpa peduli apakah mereka tersiksa atau tidak" hhe. Makanya aku disangka pedofil.pdahal enggak kok, sungguh.

6. Ekstrovert dan introvert

sebenernya sih aku cenderung introvert. tapi banyak yang ga percaya. masa iya sih anak sebaik seramah tidak sombong rajin menabung seperti aku ini introvert? tapi bener kok,,aku cenderung introvert.

7. Imajinatif

Hobiku adalah bikin cerpen berdasarkan kisah nyata. tapi ya di hiperbolain dikit lah...cerpen yang paling "parah" kubuat itu,,tentang mentor X5. sampai sekrang tuh cerpen masih ada n kusimpen. lumayan buat kenang-kenangan. bis lucu sih,,dan anak2 ga protes kok hhhe. 

8. Sering membuat salah paham

Iya nih serba bingung. Dulu pernah,,ya sih emang agak aneh sikapku. Senyam senyum sendiri. Ketwa sendiri. Ngomong sendiri.Eh...disangka macem-macem...tapi udah diklarifikasi kok,,,kan aku setia ama kenshin :P..

terus-ada hubungannya ama yang nomor 6,imajinatif- aku kalao jalan kan suka melamun,,dan kadang suka ga ngeh kalo disapa. Suatu hari,,ada kakakk kelas yang nyapa n aku cuekin. Dan kakak kelas itu berpikir (kurang lebih) :

"Wah,,,aachan udah ga mau negor lawan jenis lagi, Baik. Ane dukung. Mulai sekrang ane ga akan nyapa Aachan lagi"

ya udah deh...beberapa hari berselang,,pas aku mau nyapa kok kakak kelas itu cuek ya? udah takut aja,,takut udah ngebikin salah. Eh ternyata cuma salah paham. Makasih ya buat kakak ini,,udah jadi penengah :D

9. Sedkit susah mengucapkan R

kalo kata om aku sih,,ini disebabkan karena waktu bayi dulu aku sempat tenggelam n lidahnya kejepit tempat sampah. Tapi tentu aja omku berbohong. yah,,,insya Allah tahun 2009 aku udah bisa lancar kok ngucapin huruf ini. soalnya ga cadel2 amat kok,,kata2 tertentu aja yang aga sukar selebihnya biasa aja.

10. Penipu kelas kakap

ya,,,sudah banyak yang tertipu, coz aku bisa becanda sambil masang muka serius,,hhee. tapi tentu aja dalam koridor bercanda n temen2 tahu kok.

Yah...segini saja fakta tentang aku. Cukup sudah. nah seperti peraturan yang di atas,,aku bisa ngasih 10 orang PR ini. Ini dia yang kutunggu2. Dan inilah orang-orang yang beruntung tersebut

1. Andita Budhi

2. Annisa Anastasia

3. Astri Wulandari

4. Dini Khoirinnisa

5. Rahardian Wahyu

6. Satrio Dwi

7. Isma

8. Kak Dea

9. Kak Ecky

10. Gayuh

HHEE,,, harus dikerjain ya!  Biar tambah rajin ajah,,,,terus terang aku sengaja milih new blogger (kecuali nomor 7-9,,dipilih karena cukup sering mengupdate blog mereka hhe) biar makin semangat nulis.

oh ya,,jangan khawatir,,,meskipun bingung mau ngasih siapa ni tugas yang penting TULIS dulu aja oke! yang penting proses kokkkkk ^^

SEMANGAT! MERDEKA!

Tuesday, November 11, 2008

Dia menang. Lalu?

Tepat seminggu yang lalu, Obama dinyatakan menang atas perolehan popular vote, dengan perbandingan 1:2. Tidak hanya warga AS –yang mendukung Obama- yang bersukacita, namun Negara-negara lain juga. Demikian pula Indonesia.

Loh,,kok gitu?

Yap. Banyak yang berharap lebih pada Obama. Ada yang berharap, dengan terpilihnya Obama menjadi presiden, setidaknya perlakuan terhadap Negara-negara Islam akan lebih bersahabat. Memang, Obama mempunyai rencana untuk menarik pasukan dari Irak, tapi ia juga mempunyai rencana untuk memindahkan pasukan tersebut ke Afghanistan. Hey, itu ga jauh beda, Bung!

Aku pikir, akan lebih bijaksana bagi kita untuk tidak terlalu menaruh simpati kepada Obama. Jangan terlalu terpengaruh hanya karena ia pernah tinggal di Indonesia. Toh, itu hanya sekitar 10% dari keseluruhan hidupnya hingga saat ini. Ia adalah presiden AS, bukan presiden dunia. Wajar jika nantinya ia akan lebih menitikberatkan segala tindak-tanduknya kepada kesejahteraan AS.

Jadi, kenapa kita tidak mencoba untuk lebih fokus pada diri kita, atau komunitas kita, untuk mencapai apa-apa yang kita harapkan?  Apapun hasilnya, toh setidaknya kita sudah mencoba XD